Kompas TV regional peristiwa

TNI Polri Tembak Mati Satu Pimpinan Kelompok Teroris di Papua

Kompas.tv - 18 September 2021, 14:05 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Aparat gabungan TNI Polri berhasil menembak mati satu pimpinan kelompok bersenjata atau kelompok teroris di Papua bernama Elly Bidana.

Elly Bidana diduga kuat terlibat dalam aksi penyerangan tenaga kesehatan dan pembakaran fasilitas umum di Distrik Kiwirok Pegunungan Bintang, Papua.

Salah satu pimpinan kelompok bersenjata Elly Bidana ditembak pada Senin lalu ketika tim gabungan TNI Polri melakukan penyisiran pasca pembakaran fasilitas umum di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dari kontak tembak tersebut, personel gabungan TNI berhasil menembak mati Elly Bidana dan melukai dua anggota kelompok bersenjata lainnya. Elly Bidana diketahui merupakan Komandan Operasi KKB Ngalum-Kupel Pimpinan Lamek Taplo.

Baca Juga: Nakes Gugur Diserang KKB, Komisi I DPR Desak Pemerintah Jamin Keamanan Tenaga Kesehatan di Papua

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x