Kompas TV olahraga kompas sport

Persiapan Tim Putri Indonesia Jelang All England 2018

Selasa, 27 Februari 2018 | 09:00 WIB

Selain memperkuat fisik dan juga mental hasil pengundian di sektor putri pun menjadi perhatian khusus. Sebelum Asian Games pada bulan Agustus mendatang PB PBSI membidik target dalam ajang kejuaraan bergengsi paling tua di dunia All England 2018.

Kejuaraan yang akan bergulir 14 hingga 18 Maret mendatang akan diikuti 14 wakil Indonesia. Kepala bidang Pembinaan dan Prestasi Susi Susanti angkat bicara akan performa dan mental para pemain di sektor putri yang tengah menjadi sorotan.

Dari hasil drawing wakil dinomor tunggal putri Indonesia Fitriani akan berhadapan dengan wakil Malaysia Soniia Cheah. Di nomor ganda putri pasangan unggulan indonesia Greysia/Apriyani berhadapan dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Pasangan indonesia lainnya Anggia Shitta/Ni Ketut Mahadewi akan melawan wakil Inggris Chloe Birch/Jessica Pugh. Sedangkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhadapan dengan wakil Korea Chang Ye Na/Hye Rin Kim.

Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Mahasiswa Tuntut Pembebasan UKT

Selasa, 19 Januari 2021 | 22:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
22:31
BUPATI MANGGARAI TIMUR POSITIF COVID-19 TANPA GEJALA DAN TENGAH JALANI ISOLASI MANDIRI DI RUMAH DINAS   PB IDI JUGA MEMINTA PEMERINTAH MENAMBAH JUMLAH RUMAH SAKIT UNTUK PASIEN COVID-19 SECARA BERKALA   KASUS COVID-19 TERUS MENINGKAT, PB IDI MEMINTA PEMERINTAH MENAMBAH JUMLAH TENAGA KESEHATAN   HINGGA SAAT INI, PALANG MERAH INDONESIA PUNYA 64 ALAT UNTUK AMBIL DONOR PLASMA KONVALESEN BAGI PENYINTAS COVID-19   ADPPI DORONG PEMERINTAH MENGELUARKAN REGULASI VAKSINASI MANDIRI UNTUK PERCEPAT PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL   SATGAS COVID-19: KASUS MINGGUAN DI INDONESIA PADA 11-17 JANUARI 2021 MENCAPAI PUNCAK TERTINGGI SELAMA PANDEMI   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO SEBUT VAKSINASI MANDIRI COVID-19 HARUS GUNAKAN VAKSIN YANG MEMILIKI IZIN BPOM   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO: HINGGA SAAT INI RENCANA VAKSINASI MANDIRI MASIH DALAM TAHAP PEMBAHASAN   JELANG “FIT & PROPER TEST”, CALON KAPOLRI KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO SERAHKAN NASKAH MATERI KE KOMISI III DPR   BAWASLU: ADA 917 PELANGGARAN NETRALITAS APARATUR SIPIL NEGARA SELAMA PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK 2020   KEMENKES: SAAT INI SUDAH ADA DUA RUMAH SAKIT DAN KRI DR SOEHARSO YANG BEROPERASI DI MAMUJU, SULBAR   HINGGA 19 JANUARI 2021, TIM DVI POLRI TELAH MENGIDENTIFIKASI 40 JENAZAH KORBAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182   BASARNAS: HINGGA 19 JANUARI 2021, KORBAN MENINGGAL GEMPA SULBAR BERTAMBAH MENJADI 90 ORANG   HINGGA 19 JANUARI 2021, TIM SAR MELAKUKAN PENCARIAN TERHADAP 20 SEKTOR DI 4 KELURAHAN TERDAMPAK GEMPA SULBAR