Kompas TV regional berita daerah

Bandara Samrat Layani Swab PCR Drive Thru

Kompas.tv - 18 September 2021, 00:07 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado kini menyediakan layanan Swab PCR "Drive Thru" bagi masyarakat umum, maupun pelaku perjalanan menggunakan transportasi udara. Layanan Swab PCR "Drive Thru" ini sekaligus melengkapi layanan Swab PCR dan tes antigen  yang telah ada sebelumnya.

Layanan Swab PCR "Drive Thru" ini merupakan layanan tambahan yang disiapkan Manajemen PT Angkasa Pura Satu, untuk memudahkan masyarakat dalam hal pemeriksaan spesimen COVID-19.

Kehadiran layanan "Drive Thru" ini masyarakat bisa mendaftar online maupun "On The Spot" tanpa perlu turun dari kendaraan, saat petugas laboratorium melakukan pengambilan sampel.

Layanan ini bertujuan mencegah kerumunan dan mengurangi potensi kontak fisik antara petugas kesehatan dan masyarakat.

Baru dibuka selama satu pekan belakangan, layanan Swab PCR "Drive Thru" di Bandara Sam Ratulangi Manado ini mulai dilirik masyarakat umum, lantaran dinilai efisien dan memangkas waktu antri.

Layanan Swab PCR "Drive Thru" ini dibanderol dengan harga Rp.525.000 sekali pemeriksaan, dimana hasil laboratorium ini akan diketahui h + 1, cukup dengan mengakses aplikasi "Peduli Lindungi" yang sudah terkoneksi dengan laboratorium pemeriksa.

Layanan "drive thru" ini tersedia di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado setiap hari dari pukul 08.00 hingga 15.00 WITA.

#kompastvmanado #angkasapura1 #swabdrivethru

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x