Kompas TV olahraga kompas sport

Higuain: Inter Miami Tertarik Boyong Lionel Messi

Kompas.tv - 17 September 2021, 21:56 WIB
higuain-inter-miami-tertarik-boyong-lionel-messi
Gonzalo Higuain mengklaim timnya saat ini Inter Miami tertarik memboyong Lionel Messi suatu saat nanti. (Sumber: FIFA.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MIAMI, KOMPAS.TV - Gonzalo Higuain mengungkapkan timnya saat ini Inter Miami tertarik memboyong Lionel Messi suatu saat nanti. 

Messi telah mengakhiri hubungannya dengan Barcelona musim panas lalu setelah tak ada kesepakatan kontrak baru di antara kedua belah pihak. 

La Pulga lantas memutuskan untuk pergi ke Prancis untuk menandatangani kontrak bersama Paris Saint Germain (PSG) hingga Juni 2023.

Sebelumnya, kapten timnas Argentina itu sempat juga dikaitkan dengan klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat Inter Miami. 

Inter Miami merupakan tim sepak bola yang dimiliki David Beckham dan kini dilatih oleh manajer asal Inggris Phil Neville. 

Ada kabar menyebutkan bahwa Inter Miami masih tertarik memboyong Messi ketika nanti kontraknya habis bersama PSG. 

Gonzalo Higuain yang dulu merupakan kompatriot Messi di Argentina mengungkapkan, Inter Miami memang tertarik memboyongnya suatu saat nanti.

Baca Juga: Legenda Bayern: Tanpa Messi, Jiwa Barcelona Tercabik-cabik

Akan tetapi, Higuain yang telah menjalani musim keduanya di Amerika Serikat tak mau berbicara lebih banyak karena Messi saat ini masih terikat kontrak dengan PSG. 

"Saya tidak ingin mendapat masalah. Saya tidak tahu tentang Leo di Miami," kata Higuain dikutip dari Daily Mail

"Dia telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan PSG. Klub memang menginginkannya, kita lihat saja nanti," ujarnya. 

Messi dan Higuain dulunya merupakan duet di lini depan timnas Argentina. Keduanya juga tampil di tiga edisi Piala Dunia dan mampu tampil di final pada tahun 2014.

Sayangnya, Albiceleste gagal menjadi juara setelah kalah dari Jerman dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Mario Gotze di extra time

Messi sendiri saat ini belum tampil menjanjikan bersama klub barunya meski telah bergabung sejak bulan lalu. 

Teranyar, Messi tak mampu mampu membawa PSG meraih kemenangan di partai penyisihan grup Liga Champions usai ditahan imbang Club Brugge 1-1, Kamis (16/9/2021) kemarin.  

Baca Juga: Duh, Messi Giring Bola, Pemain PSG Cuma Nonton

 



Sumber : Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.