Kompas TV regional berita daerah

Viral ! Batal Berangkat, Seorang Calon Penumpang Histeris Di Bandara

Kompas.tv - 17 September 2021, 21:35 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Video berdurasi 2 menit yang direkam oleh warga  memperlihatkan seorang calon penumpang pesawat  dengan tujuan makassar histeris jatih pingsan di Bandara Djalaluddin Gorontalo viral di media sosial.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 14 September 2021 kemarin, saat itu calon penumpang yang diketahui bernama Yulinda Rahmayani ini  akan melakukan penerbangangan dari Bandara Djalaluddin Gorontalo untuk menghadiri pemakaman ibunya yang meninggal dunia di Makassar Sulawesi Selatan.

Namun karena tidak membawa hasil swab PCR negatif sebagai syarat perjalanan, Yulinda tidak diizinkan berangkat oleh petugas KKP Kelas III Gorontalo.

Setelah video tersebut viral di media sosial, satuan tugas covid Gorontalo langsung menggelar rapat evaluasi dengan KKP Gorontalo serta instansi terkait.

Dari hasil rapat, koordinator satgas covid-19 Gorontalo mengatakan, peristiwa itu terjadi karena miss komunikasi. Kedepan, untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terulang kembali, pihaknya akan membuat rekomendasi khusus bagi perjalanan darurat.

Sementara dari keterangan pihak KKP, Yulinda Rahmayani sudah diizinkan berangkat pada Rabu siang kemarin menuju Makassar, setelah calon penumpang tersebut telah  melengkapi persyaratan penerbangan.

 

#Viral  #Bandara  #Histeris #Batal Berangkat  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.