Kompas TV regional peristiwa

Polisi Awasi Intensif Saksi Potensial Diduga Pelaku dalam Pembunuhan Subang

Kompas.tv - 17 September 2021, 20:38 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polisi mengaku mengawasi secara intensif gerak-gerik terhadap para saksi potensial dan orang-orang lain yang diduga menjadi pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

"Kemudian kita akan melakukan pengawasan intensif terhadap saksi potensial dan orang-orang lain yang diduga pelaku," kata Kombes Pol Ahmad Ramadhan Kabag Penum Divisi Humas Polri pada Jumat, 17 September 2021.

Hingga kini, polisi masih menganalisis sejumlah barang bukti dan telah memeriksa 55 CCTV yang tersebar dari Bandung ke lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Gunakan Avanza Putih dan NMAX Biru

Dari rekaman yang dianalisis oleh Polisi, penyidik melihat kesesuaian antara keterangan-keterangan saksi dengan CCTV.

"Penyidik sudah bekerja dengan menggunakan analisis-analisis. Analisis yang dilakukan dari pemeriksaan-pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Kemudian dilakukan analisis menggunakan CCTV. CCTV itu mengarah pada CCTV di mana beberapa kendaraan yang dilalui sehingga mendekat dengan TKP," ujar Kombes Ahmad Ramadhan

"Dari kesesuaian itu, hanya sementara ini ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan jenis Avanza warna putih. Artinya, kalaupun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut. Kemudian dengan satu kendaraan lagi adalah kendaraan sepeda motor NMAX warna biru," katanya.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.