Kompas TV regional berita daerah

TNI AL Koarmada II Gelar Serbuan Vaksinasi di Stadion Canda Bhirawa Kediri

Kompas.tv - 17 September 2021, 16:07 WIB
Penulis : Aryo bimo

KEDIRI, KOMPAS.TV - TNI AL Koarmada II melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI AL hari kedua yang berpusat di Stadion Canda Bhirawa Pare, Kediri, Jawa Timur, Kamis (16/9/2021).

Pangkoarmada II, Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. (Han) yang terjun langsung ke Stadion Canda Bhiirawa disambut langsung oleh Bupati Kediri Handindhito Himawan Pramana.

“TNI AL Koarmada II sendiri menyiapkan 35.000 dosis vaksin Sinovac tahap I dengan prioritas masyarakat umum, santri serta pelajar usia 12 tahun ke atas yang digelar di beberapa lokasi diantaranya Stadion Canda Bhirawa di Pare, 37 Puskesmas yang berada di wilayah kerja Kabupaten Kediri, Ponpes Sabililhuda, dan MAN 1 Kota Kediri”, kata Iwan.

Baca Juga: Korps Marinir TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Maritim Muara Gembong

Menanggapi itu Bupati Kediri Handindhito Himawan mewakili masyarakat Kabupaten Kediri mengucapkan terimakasih kepada bapak Pangkoarmada II.

Usai meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi di Stadion Canda Bhirawa selanjutnya Pangkoarmada II beserta rombongan bergerak menuju MAN 1 Kota Kediri yang disambut Kepala Kemenag Kota Kediri/Kepala MAN 1 Kota Kediri guna meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi Siswa Sekolah Man 1 Kediri.

“Meskipun sudah divaksin, Pangkoarmada II tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pelajar di Kediri untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sehingga dapat segera menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity sesuai harapan pemerintah”, pungkasnya.

Baca Juga: TNI AL Koarmada II Gelar Serbuan Vaksinasi di Kota Malang

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Koarmada II TNI AL

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.