Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Ungkap Honor Jadi Kuasa Hukum Desiree Tarigan, Hanya Sebatas Transport

Kompas.tv - 17 September 2021, 16:18 WIB
hotman-paris-ungkap-honor-jadi-kuasa-hukum-desiree-tarigan-hanya-sebatas-transport
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea (Sumber: Instagram/@hotmanparisofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Desiree Tarigan tak mau memutuskan kontrak Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya seperti yang diminta oleh Hotma Sitompul, suaminya.

Beberapa waktu lalu terungkap jika Hotma Sitompul bakal berdamai dengan sang istri, jika Desiree mau melepas Hotman Paris yang saat ini menjadi kuasa hukumnya. Namun sayangnya Desiree menolah permintaan tersebut.

"Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris. Desi sangat percaya kepada Hotman Paris. Desi sangat puas terhadap cara-cara kerja dengan kerja Hotman Paris dan timnya," ucap Hotman Paris dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Jumat (17/9/2021).

Hotman Paris pun membeberkan honor yang dia terima dari Desiree Tarigan. Pengacara kondang itu menegaskan bayaran yang dia terima dari Desiree memang tak seberapa seperti yang diterima dari klien-klien kelas kakapnya.

Baca Juga: Ini Alasan Desiree Tarigan Belum Berdamai dengan Hotma Sitompul

"Desi mengakui honor yang dibayarkan Desi sebagai ibu rumah tangga, nggak ada apa-apanya dibandingkan honor yang diterima Hotman dari ratusan perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris," sambungnya.

Hotman Paris mengatakan bayaran yang diterima hanya sebatas uang transport. Sayang, Hotman Paris tak menyebutkan nominalnya.

"Memang benar honor yang saya terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang. Bahkan laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman nyatakan gratis," jelas Hotman.

Baca Juga: Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Tak Akan Rujuk, Hotman Paris Bongkar Alasannya

Meski honor yang didapat tak seberapa, Hotman mengaku cukup memberikan perhatian terhadap kasus yang dihadapi Desiree.

Hotman bahkan mengklaim bahwa Desi sudah memberikan kepercayaan penuh. Kepercayaan itu yang dinilai Hotman Paris sangat penting untuk seorang pengacara.

"Inilah namanya trust, kepercayaan. Pengacara modalnya trust atau kepercayaan, kalau kau bisa dipercaya oleh klien, maka klien itu akan setia kepadamu. Trust, trust adalah modal utama dari klien,“ tutup Hotman Paris.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x