Kompas TV regional berita daerah

Modus Bimbingan Belajar Matematika Guru Sma Di Makassar Cabuli Muridnya

Kompas.tv - 17 September 2021, 16:47 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Satuan reskrim Polrestabes Makassar bersama Polsek Panakkukang  menangkap seorang guru matematika di salah satu sekolah menengah atas  SMA  yang diduga mencabuli seorang muridnya yang berusia 17 tahun. Pelaku diketahui telah melakukan aksinya sebanyak tiga kali  dengan membujuk rayu korban untuk berpacaran dan modus memberikan bimbingan belajar gratis kepada korban.

Seorang guru matematika di salah satu sekolah menengah atas  SMA berinisial SD berumur 27 tahun  ditangkap oleh satuan reskrim Polrestabes Makassar bersama Polsek Panakkukang  usai dilaporkan oleh orang tua siswi di sekolahnya  berinisial AN berusia 17 tahun  yang diduga menjadi korban pencabulan dari pelaku. Pelaku langsung digelandang ke unit perlindungan perempuan dan anak Polrestabes Makassar  guna dilakukan pemeriksaan mendalam terkait dari laporan dari orang tua korban tersebut. Selain menangkap pelaku  polisi juga menyita sebuah hp yang diduga digunakan pelaku untuk merayu korban.

Berdasarkan hasil interogasi awal  pelaku diketahui kerap merayu korban yang merupakan murid sekolahnya yang duduk di bangku kelas tiga sma  hingga menyebut dirinya berpacaran dengan korban. Orang tua korban yang mengetahui percakapan dari pelaku dengan korban kemudian emosi dan melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Menurut kasat reskrim Polrestabes Makassar  Kompol Jamal Fathur Rakhman  rayuan dari pelaku ini diketahui dengan kerap mengajarkan korban bimbingan belajar matematika secara gratis  namun korban justru dibawa ke sebuah hotel dan diduga dicabuli. Berdasarkan pengakuan korban  dirinya telah tiga kali dicabuli oleh pelaku.

Hingga kini  polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku cabul tersebut. Polisi juga masih menunggu kondisi mental dari korban pulih untuk kemudian dipanggil dan dimintai keterangan lebih lanjut.

 

#modus

#kasuspencabulan

#muridsma



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x