Kompas TV regional berita daerah

Bayi Ditemukan Dalam Selokan

Kompas.tv - 17 September 2021, 16:46 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Penemuan bayi di sebuah selokan mengegerkan warga di jalan Baji Minasa Makassar Sulawesi Selatan  saat ditemukan bayi berjenis kelamin laki laki ini masih hidup. Sebelum dibuang diperkirakan bayi malang tersebut baru saja dilahirkan lantaran ari arinya masih menempel. Inilah video penemuan bayi berjenis kelamin laki laki yang ditemukan di sebuah selokan  di jalan Baji Minasa  kecamatan Mariso Makassar Sulawesi Selatan.

Meski berada dalam selokan. Namun saat ditemukan bayi masih dalam keadaan hidup. Diperkirakan bayi malang tersebut baru saja dilahirkan lantaran ari arinya masih menempel. Menurut warga. Penemuan bayi ini pertamakali ditemukan oleh rekannya yang saat itu hendak beraktifitas. Kemudian mendengar suara tangisan bayi dari dalam selokan. Setelah di periksa bayi malang tersebut dalam keadaan tengkurap didalam selokan sehingga lansung dinaikkan keatas. Upaya pertolongan juga dilakukan dengan memberi kain kepada bayi tersebut sebelum akhirnya dibawa ke puskesmas Mamajang yang letaknya tidak jauh dari lokasi penemuan untuk mendapat perawatan.

Saat ini bayi malang tersebut dalam perawatan di puskesmas Mamajang. Adapun terkait penemuan bayi tersebut pihak kepolisian sektor mariso masih melakukan penyelidikan termasuk menyelidiki siapa orang tua yang tega membuang bayi yang baru saja dilahirkannya.

#pembuanganbayi

#heboh

#viral



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.