Kompas TV nasional peristiwa

Presiden Jokowi Apresiasi Kontingen Paralimpiade Tokyo 2020

Kompas.tv - 17 September 2021, 11:25 WIB
Penulis : Aryo bimo

BOGOR, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo mengapresiasi kontingen atlet Paralimpiade Tokyo 2020.

Apresiasi tersebut disampaikan Presiden Jokowi saat menerima kontingen atlet Paralimpiade Tokyo 2020 di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (17/9/2021) pagi.

Baca Juga: Menpora: Dalam DBON, Atlet Olimpiade dan Paralimpiade Diperlakukan Setara

 

Momen tersebut disiarkan secara langsung dalam channel Youtube Sekretariat Presiden.

"Saya dan seluruh rakyat Indonesia menyambut kepulangan Saudara-saudara dengan gembira, dengan senang, dan bangga, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras Saudara-saudara yang telah berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama bangsa dan negara," puji Jokowi.

Baca Juga: Atlet Bulu Tangkis Peraih Medali Emas di Paralimpiade Ingin Sampaikan Ini ke Presiden Jokowi

Presiden Jokowi juga mengungkapkan rasa bangganya ketika mengetahui perolehan medali yang lebih tinggi dibandingkan ajang Paralimpiade sebelumnya.

"Tadi sudah disampaikan oleh Pak Menpora, perolehan medali dibandingkan dengan Paralimpiade sebelumnya, sebuah lompatan. Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada para peraih medali dan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlet, para atlet, para pelatih, para ofisial, para pendamping, Chef de Mission Kontingen Indonesia, Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Jepang, serta semua pihak yang tidak bisa saya sebut satu per satu.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Sekretariat Presiden

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.