Kompas TV regional berita daerah

Minibus Terguling di Tol Lampung, 3 Penumpang Meninggal

Kompas.tv - 17 September 2021, 11:07 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Satu unit minibus bernomor polisi B 1043 CFK mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (16/9), di Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung KM 182+600.

Menurut keterangan polisi melalui Kasatlantas Tulang Bawang, AKP Suhardo menjelaskan bahwa kecelakaan disebabkan pengemudi hilang kendali, lantaran kendaraan mengalami pecah ban hingga menabrak tembok pembatas jalan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Terseret Truk

Kendaraan tersebut diketahui dari arah Bandar Lampung hendak menuju Sumatera Selatan.

“Lakalantas terjadi, akibat mobil pecah ban sehingga hilang kendali dan terguling, lalu menabrak pembatas jalan. Selain itu, mobil juga diketahui over kapasitas,” ujarnya.

Dalam rekaman video amatir, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian juga terlihat turut membantu dan mengevakuasi penumpang selamat yang terjepit di dalam mobil.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan 2 Orang Pengguna Jalan

Akibat kecelakaan tunggal ini, tiga orang dari sembilan penumpang diketahui meninggal dunia. Sementara, enam orang selamat lainnya mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, guna mendapat penanganan medis.

#kecelakaan #lakalantas #toltranssumatera



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.