Kompas TV regional berita daerah

Pria ini Mencuri Pakaian Dalam Wanita untuk Memuaskan Hasrat Seksualnya

Kompas.tv - 17 September 2021, 10:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Aksi seorang pria mencuri pakaian dalam wanita di Jember Jawa Timur terekam CCTV. Belakangan diketahui, pelaku memiliki perilaku seksual yang menyimpang, yakni merasa puas saat mencium aroma pakaian dalam wanita.

Rekaman kamera pengawas memperlihatkan seorang pengendara motor mencuri pakain dalam wanita, berupa bra, yang dijemur di depan rumah warga di lingkungan Perumahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Baca Juga: Polisi Tangkap 5 Pelaku Pencurian Toko Emas di Medan, Emas Senilai Rp7 Miliar Disita Sebagai Bukti

Tak butuh waktu lama, polisi langsung menangkap pelaku di rumahnya. Pelaku adalah Abas Zaenal Arifin, warga jalan basuki rahmat Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Abas Zaenal Arifin mengaku mencuri pakaian dalam wanita, karena ketagihan mencium aromanya. Ia mengaku memiliki kebiasaan buruk itu sejak kecil.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto mengatakan kebiasaan buruk itu juga dibenarkan oleh keluarga dan istri pelaku. Kebiasaan mencium pakaian dalam wanita untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Baca Juga: Pencuri kotak amal marak di jalur pantura

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku sudah 4 kali mencuri pakaian dalam wanita selama sebulan terakhir.

Meski nominal barang curian tak lebih dari 2,5 juta rupiah, namun polisi tetap memproses hukum terhadap pelaku, karena aksinya meresahkan masyarakat.

 

#PencuriPakaianDalamWanita #PerilakuSeksualMenyimpang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x