Kompas TV regional berita daerah

Pria ini Aniaya Teman Karib, Karena Sakit Hati Istri Diajak Jalan

Kompas.tv - 16 September 2021, 21:03 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Gara-gara mengajak istri temannya jalan-jalan, seorang pria di Jember Jawa Timur dianiaya oleh suaminya. Korban mengalami luka parah di kepala setelah dipukul dengan besi oleh pelaku.

Kesabaran Abdullah, warga Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember rupanya sudah habis. Ia akhirnya menganiaya sahabat karibnya sendiri, yakni Firman, warga Desa Mumbulsari, Kecamatan Mumbulsari. Ia memukul kepala korban dengan besi hingga terluka parah.

Baca Juga: Kepala Desa Perempuan Selingkuh dengan Perangkat Desa di Rumah Warga

Pelaku nekat melakukan hal itu, karena sakit hati. Korban Firman meminjam motor pelaku dan tak kunjung dikembalikan. Bahkan korban dituduh sering mengajak istri pelaku jalan-jalan. Pelaku pun curiga korban memiliki hubungan asmara dengan istrinya.

Kanit Reskrim Polsek Mumbulsari, Aiptu Sutaryoto mengatakan bahwa pelaku kesal dan sakit hati, motornya dipinjam tidak dikembalikan. Soal motif perselingkuhan masih kami dalami. Tapi menurut informasi, beberapa bulan lalu pernah diajak jalan-jalan.

Baca Juga: Suami Cemburu Istri Selingkuh, Teman Sendiri Pun Dibunuh

Korban  kini dirawat di Puskesmas Mumbulsari, namun sejumlah awak media tidak diperkenankan saat akan meminta konfirmasi ke korban maupun keluarga korban.

Sementara, akibat perbuatannya,pelaku Abdullah terancam hukuman 5 tahun penjara.

 

#Perselingkuhan #Penganiayaan #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x