Kompas TV regional berita daerah

Serbuan Vaksin TNI AL Di Kabupaten Kediri Dibanjiri Masyarakat

Kompas.tv - 16 September 2021, 21:23 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M bahwa program vaksinasi Nasional harus dapat berjalan, oleh karena itu demi mendukung program tersebut TNI AL Koarmada II bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI AL yang telah memasuki hari ke-2 berpusat di Stadion Canda Bhirawa Pare, pada Kamis (16/9).

Pangkoarmada II, Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. (Han) yang terjun langsung ke Stadion Canda Bhiirawa disambut langsung oleh Bupati Kediri Handindhito Himawan Pramana.

“TNI AL Koarmada II sendiri menyiapkan 35.000 dosis vaksin Sinovac tahap I dengan prioritas masyarakat umum, santri serta pelajar usia 12 tahun ke atas yang digelar di beberapa lokasi diantaranya Stadion Canda Bhirawa di Pare, 37 Puskesmas yang berada di wilayah kerja Kabupaten Kediri, Ponpes Sabililhuda, dan MAN 1 Kota Kediri”, kata Laksda Iwan sapaan akrab Pangkoarmada II saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi.

Menanggapi itu Bupati Kediri Handindhito Himawan mewakili masyarakat Kabupaten Kediri mengucapkan terimakasih kepada Pangkoarmada II beserta tim para Nakes dengan semangat yang sangat tinggi sudah bersedia membantu dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Bupati Kediri juga menyampaikan kepada Pangkoarmada II selama dirinya berkeliling ada hal yang selama ini luput yaitu vaksinasi terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan disabilitas.

“Meskipun sudah divaksin, Pangkoarmada II tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pelajar di Kediri untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sehingga dapat segera menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity sesuai harapan pemerintah”, pungkasnya.

#Tni #Tnial #Jokowi #Vaksinasi #Covid19 #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.