Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Sulut Pimpin Ziarah Ke TMP Kalibata

Kompas.tv - 16 September 2021, 21:17 WIB
Penulis : KompasTV Manado

JAKARTA, KOMPAS.TV- Gubernur Sulawesi Utara memimpin upacara di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Upacara sekaligus ziarah ke makam Gubernur Sulut terdahulu ini dalam rangka memperingati HUT ke-57 Propinsi Sulawesi Utara.

Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Propinsi Sulawesi Utara, diisi dengan upacara dan ziarah di empat makam Gubernur Sulut terdahulu di TMP Kalibata Jakarta, yakni makam FJ Tumbelaka, CA Baramuli, GH Mantik serta Willy Lasut.

Upacara dan ziarah juga di ikuti sejumlah perwira TNI dan Polri asal Sulut. Gubernur meletakan karangan bunga ke masing-masing makam serta melakukan tabur bunga.

Nampak hadir juga sejumlah pejabat dari Sulawesi Utara, seperti Bupati Bolaang Moongodow Yasti Suprejo Mokoagow, Anggota DPRD Propinsi Rocky Wowor serta Karo Kesra Setdaprov Sulut Fereidy Kaligis.

Sementara itu, ditempat terpisah, salah satu keluarga Gubernur Sulut Pertama Almarhum  FJ Tumbelaka, yakni Taufik Tumbelaka memberikan apresiasi kepada Pemerintah Propinsi yang telah memberikan perhatian khusus dan penghargaan khusus kepada para pemimpin-pemimpin daerah terdahulu.

Selain di Jakarta, upacara dan ziarah juga dilakukan jajaran Pemerintah Propinsi di sejumlah makam para Gubernur-Gubernur terdahulu.

#kompastvmanado #ziarah #hutsulut57

Donny Aray Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.