Kompas TV regional berita daerah

Diknas Monitoring Pelaksanaan PTM Terbatas

Kompas.tv - 16 September 2021, 21:32 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu-Sulawesi Utara, Rukmini Simbala, memantau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas disejumlah sekolah di Kotamobagu, hal ini dilakukan guna memastikan apakah sekolah benar benar menarapkan protokol kesehatan COVID-19 bagi peserta didik.

Sekolah di Kotamobagu mulai dari Taman Kanak Kanak hingga Sekolah Menengah Tingkat Pertama mulai membelakukan sistem Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

PTM Terbatas yang telah berjalan sejak Senin pekan ini, disambut antusias tinggi oleh para peserta didik. Para siswa sangat semangat karena bisa berbaur kembali dengan teman-teman dan guru disekolah.

Guna memastikan apakah pihak sekolah benar benar menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di sekolah, Dinas Pendidikan Kotamobagu meninjau proses pembelajaran tatap muka di ruangan kelas dan bertemu langsung dengan para siswa.

Juga diingatkan senantiasa terus mengedukasi peserta didik  agar setelah pulang sekolah  langsung pulang kerumah dan tidak berkerumun, sebab jika ada peserta didik yang terpapar COVID-19 maka sekolah akan ditutup dan peserta didik kembali belajar daring.

#kompastvmanado #ptmt #diknaskotamobagu

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x