Kompas TV regional berita daerah

Bagi-Bagi Paket Sembako di Hotel Santika Bandung

Kompas.tv - 16 September 2021, 16:38 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Rabu pagi kemarin, bertempat di Hotel Santika, Jalan Peta Kota Bandung, di hari jadinya yang ke 16, Lions Club Bandung berbagi kepada masyarakat terdampak covid19. 

Ratusan paket sembako dibagikan pada anak-anak yatim, penyandang disabilitas, serta warga sekitar. Komunitas ini sangat konsen dengan kegiatan kemanusian. Tercatat sudah18 kali mereka memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Baik bantuan sembako dan juga bantuan lainya seperti alat kesehatan dan juga biaya rumah sakit. 

Presiden Lions Club Bandung Liberty, Lani Halim menjelaskan, paket yang dibagikan dalam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

General Manager hotel Santika Bandung, Fajar Pratomo menjelaskan, meski keadaan tamu masih belum normal. tapi hotel Santika merasa peduli dengan warga sekitar yang terdampak covid-19. 

Dengan melibatkan langsung aparat setempat, baik Polsek, Camat, serta dua kelurahan, paket sembako secara simbolis dibagikan ke warga yang terdampak covid19.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x