Kompas TV entertainment film

Tak Lanjut ke Musim 3, Hospital Playlist Bakal Berakhir Hari Ini

Kompas.tv - 16 September 2021, 15:46 WIB
tak-lanjut-ke-musim-3-hospital-playlist-bakal-berakhir-hari-ini
Drama Korea Hospital Playlist akan berakhir di musim kedua. (Sumber: Naver)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Serial drama Korea Hospital Playlist akan menayangkan episode terakhirnya di musim kedua hari ini, Kamis (16/9/2021). Para penggemar bertanya-tanya, apakah akan ada lanjutan di Hospital Playlist 3?

Menanggapi hal tersebut, seorang perwakilan dari industri mengatakan bahwa drama tersebut akan berakhir di musim kedua.

“Drama tvN Hospital Playlist akan mengakhiri semua musim dengan musim 2,” kata perwakilan industri tersebut, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Jelang Tamat, Rating "Hospital Playlist 2" Pecahkan Rekor Tertinggi

Sementara itu, tim produksi Hospital Playlist menegaskan bahwa tidak ada rencana yang mengarah pada diproduksinya musim ketiga.

Kendati demikian, semua kru dan pemeran bersedia melakukan syuting apabila diputuskan akan ada Hospital Playlist 3 di kemudian hari.

“Semua tim produksi dan pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus,” katanya.

Di sisi lain, sutradara Hospital Playlist, Shin Won Ho, mengatakan bahwa para aktor tidak terikat di musim berikutnya dan akan mengambil proyek lain setelah musim kedua berakhir.

“Rencana awalnya adalah untuk mengudara di musim yang sama selama tiga tahun, tetapi saya memberi tahu [para aktor] bahwa mereka tidak terikat untuk musim berikutnya dan bahwa mereka harus bebas mengambil proyek lain,” kata Shin Won Ho.

Baca Juga: Sukses Bikin Ngakak, PD Na Jadi Cameo di Drakor Hospital Playlist 2

“Saya berkata jika kita kebetulan kembali nanti, kita bisa melakukannya saat itu. Tidak ada rencana khusus untuk Musim 3 saat ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, Hospital Playlist bercerita tentang persahabatan antara lima dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama. Drama ini pertama kali mengudara pada Maret 2020 pada musim pertama dan Juni 2021 pada musim kedua.



Sumber : Soompi

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.