Kompas TV regional berita daerah

Kantor Balaikota Makassar Dibobol Maling

Kompas.tv - 16 September 2021, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kantor balaikota Makassar  Sulawesi Selatan dibobol maling . Ironisnya sejumlah barang inventaris kantor yang raib juga terdapat di beberapa satuan kerja perangkat daerah. Terkait kasus pencurian ini  POLRESTABES Makassar masih melakukan penyelidikan .

Sejumlah barang inventaris di kantor balaikota Makassar  Sulawesi Selatan  dilaporkan hilang. Kehilangan barang inventaris berupa laptop dan barang lainnya ini terjadi di sejumlah kantor milik satuan kerja perangkat daerah yang raib dibobol maling.

Salah satu SKPD yang barangnya dibobol maling  yakni Dinas Pemuda Dan Olahraga Makassar  yang berada di lantai empat  balaikota Makassar . Menurut PLT KADISPORA Makassar  Husni Mubarak  pihaknya kehilangan barang inventaris berupa laptop, Printer, Dua puluh ring kertas, Serta piala. Akibat pencurian ini  pihaknya mengalami kerugian ditaksir  tiga puluh juta rupiah.

Adapun kasus pencurian ini  diketahui terjadi senin pekan lalu. Saat laptop akan digunakan  namun tidak berada ditempatnya. Begitupun dengan printer dan barang lainnya . Adapun kunci pintu  dikatakan tidak ada yang mengalami kerusakan. Pelaku juga tidak terekam cctv  mengingat di ruangan tidak ada cctv.

Selain SKPD Dinas Pemuda dan Olahraga . Kejadian serupa dikatakan terjadi di skpd lainnya  yang berada di lantai lima . Lantai enam  dan lantai tujuh  gedung balaikota Makassar .

"Adapun kasus pencurian di SKPD DISPORA Makassar ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi juga sudah diturunkan untuk mengecek lokasi." ungkap Husni Mubarak PLT KADISPORA Makassar 

#pencurian

#balaikotamakassar

#maling



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.