Kompas TV nasional update

Mulai Hari Ini Bioskop CGV di Sejumlah Kota Kembali Buka, Cek Ketentuannya

Kompas.tv - 16 September 2021, 12:27 WIB
mulai-hari-ini-bioskop-cgv-di-sejumlah-kota-kembali-buka-cek-ketentuannya
Ilusrasi bioskop atau CGV (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mulai hari ini, Kamis (16/9/2021), jaringan bioskop CGV Indonesia akan kembali beroperasi setelah tutup sementara selama lebih kurang dua bulan terakhir.

"Saat ini, sesuai dengan imbauan pemerintah, sejumlah bioskop CGV dapat beroperasi kembali," tulis CGV Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis.

Secara bertahap, CGV Indonesia bakal membuka kembali bioskop-bioskopnya mulai dari yang berlokasi di Jakarta.

Kemudian disusul dengan bioskop CGV yang ada di kota-kota lain, seperti Bandung, Cirebon, Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makassar, Manado, dan Samarinda.

Baca Juga: Simak Aturan Terbaru Dine In hingga Bioskop Pada PPKM Level 3 di Jakarta

Kemudian, jika ada penambahan lokasi lainnya, CGV akan menginformasikan secara berkala melalui pihak manajemen atau media sosial.

Mengingat kebutuhan dan persiapan setiap bioskop CGV untuk kembali buka itu berbeda-beda, ditambah kebijakan masing-masing daerah juga dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan.

Adapun pembukaan kembali bioskop ini memiliki ketentuan yang mesti dipatuhi, misalnya penerapan protokol kesehatan dengan tetat.

Pihak CGV pun memastikan, hal tersebut akan dipenuhi karena pihaknya telah melakukan berbagai persiapan operasional untuk mendukung pembukaan kembali bioskop.

Baca Juga: Bioskop di Jakarta Mulai Buka Hari Ini, Cek Syarat Masuk dan Daftar Film yang Tayang



Sumber : CGV Indonesia

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.