Kompas TV regional berita daerah

TNI AL Menggelar Vaksinasi Massal di Rumah Radakng Pontianak

Kompas.tv - 16 September 2021, 10:43 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV – Tiba dalam kunjungan kerjanya di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Panglima Komando Armada Satu Tni Angkatan Laut, langsung meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi massal Maritim TNI AL, di Rumah Adat Radakng Pontianak.

Dalam peninjauan ini, Panglima Koarmada 1 Laksda TNI Arsyad Abdullah, menyapa serta memberi dukungan dan semangat, pada para vaksinator. Peninjauan ini dilakukan, sebagai langkah mendukung percepatan capaian vaksinasi di Kalimantan Barat.

Dalam vaksinasi massal untuk suntikan pertama dan kedua ini, sekitar 2.300 dosis vaksin sinovac disediakan untuk masyarakat, termasuk pelajar.

Masyarakat pun tampak antusias dalam gelaran vaksinasi ini. Mereka rela mengantre di luar pagar, menunggu giliran pendaftaran.

Vaksinasi massal ini juga bekerja sama dengan sejumlah instansi sebagai tim vaksinator, mulai dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak, kepolisian, hingga Lanud Supadio dan tim relawan.

Dorongan percepatan vaksinasi ini, diharapkan mempercepat terciptanya kekebalan komunal di Kota Pontianak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.