Kompas TV regional berita daerah

Viral Pria Bertato Bantu Warga Di Rumah Sakit

Kompas.tv - 16 September 2021, 09:49 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Aksi pria bertato menolong seorang warga yang kesulitan bayar tagihan rumah sakit viral di media sosial. Tindakannya ini banyak mendapat pujian dari para netizen.

Pria bertato tak selamanya identik dengan kekerasan dan premanisme. Di Manado Sulawesi Utara, video pria bertato membantu warga di sebuah rumah sakit swasta menjadi viral di media sosial //

Video ini memperlihatkan pria bertato dengan busana serba hitam menolong salah seorang warga yang tengah kesulitan membayar tagihan rumah sakit.

Pria ini terlihat langsung mendatangi kasir dan melunasi seluruh tagihan karena iba melihat warga yang kebingungan tak memiliki uang cukup.

Setelah ditelusuri, pria bernama Andy Rompas ini ternyata adalah seorang pengusaha sekaligus petinggi di salah satu Ormas Adat Minahasa.

Ia mengaku tak menyangka bahwa video yang dibagikan oleh istrinya ini kemudian menjadi viral, menurut Rompas tindakannya itu bukan hal istimewa karena sudah menjadi kewajiban manusia untuk menolong orang lain  yang tengah kesusahan.

Video aksi terpuji pria bertato ini telah ribuan kali dibagikan di media sosial dan menuai pujian dari para netizen.

#kompastvmanado #viral #siloammanado

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x