Kompas TV regional peristiwa

Yosef Minta Pelaku Pembunuhan Istri dan Anaknya di Subang Ditangkap!

Kompas.tv - 16 September 2021, 12:07 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUBANG, KOMPAS.TV – Bareskrim Mabes Polri turun tangan menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak di daerah Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Pihak keluarga korban pun berharap dengan keterlibatan Bareskrim Polri ini dapat mempercepat pengungkapan pelaku pembunuhan.

Yosef pun, selaku suami dan ayah korban pembunuhan, berharap agar pelaku segera ditangkap. Hal ini dikatakan Yosef melalui kuasa hukumnya.

Baca Juga: Yosef Minta Tersangka Segera Ditangkap Usai Bareskrim Usut Pembunuhan Ibu dan Anak Subang

"Dengan ada bantuan dari mana pun baik dari Polda atau Bareskrim, pihak dari keluarga berharap agar pelakunya segera terungkap," ujar Rohman Hidayat Kuasa Hukum Yosef pada 15 September 2021.

Kuasa hukum Yosef juga berharap melalui keterangan yang diberikan Yosef kepada Bareskrim Polri pada 13 September 2021 lalu dapat membantu pihak kepolisian menangkap pelaku pembunuhan.

Baca Juga: Diperiksa ke-9 Kalinya Terkait Kasus Pembunuhan Subang, Yosef Tertunduk Lesu

Hingga hari ke-28, polisi belum berhasil menemukan siapa pelaku pembunuhan. Polisi masih terus mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

Bareskrim Polri pun membantu pihak kepolisian Polres Subang untuk mencari titik terang pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x