Kompas TV entertainment selebriti

18 Hari Hilang , Vicki Zhao Akhirnya Muncul

Kompas.tv - 16 September 2021, 07:13 WIB
18-hari-hilang-vicki-zhao-akhirnya-muncul
Aktris senior Vicki Zhao alias Zhao Wei (Sumber: Instagram/@vicki_zhaowei)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis senior China Vicki Zhao kembali ke dunia maya setelah "menghilang" selama 18 hari. Hal itu terlihat ketika ia menuliskan komentar di Weibo, platform internet terbesar di China pada Minggu (12/9/2021).

Dilansir dari Today Online, Vicki Zhao menuliskan komentar di unggahan Sutradara Queena Li. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada sutradara asal China tersebut.

Diketahui bahwa Queena Li dan Vicki Zhao sempat berkolaborasi lewat serial monolog yang dikemas dalam delapan episode berjudul Hear Her (2020).

Walau Vicki Zhao hanya menuliskan selamat ulang tahun pada kolom komentar, hal tersebut membuat penggemar setianya langsung dibanjiri rasa gembira.

Baca Juga: Nama Aktris Ternama China Vicki Zhao Hilang dari Peredaran

Mereka pun berbondong-bondong berkomentar di bawah komentar selamat ulang tahun yang ditinggalkan Zhao Wei di unggahan Weibo Queena Li.

Sebelumnya, seluruh informasi serta hal-hal yang berhubungan dengan Zhao Wei atau Vicki Zhao menghilang dari internet sejak Kamis (26/8/2021) tanpa alasan yang jelas.

Nama Vicki Zhao dari serial, film, video pendek layanan streaming China, seperti Tencent Video, iQIYI, dan Youku menghilang begitu saja. Acara-acaranya masih bisa disaksikan tapi keterangan keterlibatan Zhao dihilangkan.

Tak ada keterangan jelas mengenai hal itu. Sehingga, sejumlah rumor beredar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x