Kompas TV olahraga kompas sport

Cek Kesiapan Liga 2 2021, PSSI dan PT LIB Gelar Inspeksi ke Stadion GSJ Palembang

Kompas.tv - 16 September 2021, 06:30 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Perwakilan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru menggelar inspeksi ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Inspeksi ini digelar untuk memastikan kesiapan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang sebagai menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara babak penyisihan grup kompetisi liga dua 2021.

Baca Juga: Buntut Tendangan Kungfu, PSSI Buka Sanksi Tambahan untuk Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun

Guna memastikan kesiapan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dalam menyelenggarakan babak penyisihan grup liga dua musim 2021, dua orang perwakilan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru menyambangi homebase klub Sriwijaya FC hari Rabu (15/09).

Perwakilan PSSI dan PT LIB melihat langsung kondisi sejumlah ruangan hingga lapangan pertandingan yang ada di Stadion GSJ Palembang.

Perwakilan PSSI dan PT LIB mengakui secara umum Stadion GSJ Palembang sudah memenuhi persyaratan sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara babak penyisihan grup liga dua.

Selain itu, managemen SFC juga menyanggupi penerapan prokes selama babak penyisihan grup berlangsung.

Selain klub Sriwijaya FC di Pulau Sumatera ada dua klub lain yakni PSMS Medan dan PSPS Riau yang juga mencalonkan diri sebagai tuan rumah babak penyisihan grup liga dua musim ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x