Kompas TV regional berita daerah

Baron Hill, Wisata Jembatan Kaca Sepanjang 43 Meter di Tegal

Kompas.tv - 15 September 2021, 22:20 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Wahana Wisata Baron Hill di kawasan obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, selalu dipadati pengunjung pada akhir pekan. Apalagi setelah Kabupaten Tegal turun status ke PPKM Level 2, sehingga kawasan Wisata Guci mulai bergeliat.

 

Salah satu wahana yang diminati pengunjung adalah jembatan kaca sepanjang 43 meter diatas bukit dengan latar pemandangan kaki gunung slamet. Pengunjung bisa menguji adrenalin saat melintasi jembatan kaca di ketinggian sembilan puluh meter diatas Wisata Guci.

 

Sejumlah pengunjung mengaku kagum dengan wahana jembatan kaca karena selain bisa menikmati udara sejuk pegunungan dan menguji adrenalin juga bisa meningkatkan imun dan melepas penat. Wisatawan juga bisa berswa foto di sejumlah spot foto.

 

Untuk memasuki Baron Hill pengunjung hanya membayar tiket lima belas ribu per orang. Sedang untuk menaiki jembatan kaca pengunjung cukup merogoh kocek 10 ribu rupiah.

 

Namun karena masih di masa pandemi, jumlah pengunjung dibatasi maksimal dua ratus orang per hari. Wisata dibuka setiap hari dan libur satu minggu sekali untuk proses sterilisasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x