Kompas TV entertainment selebriti

Ini Alasan Desiree Tarigan Belum Berdamai dengan Hotma Sitompul

Kompas.tv - 15 September 2021, 20:45 WIB
ini-alasan-desiree-tarigan-belum-berdamai-dengan-hotma-sitompul
Desiree dan suaminya, Hotma Sitompul, dikabarkan telah pisah rumah. (Sumber: Instagram.com/mamitoko)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Belum ditemukan titik terang antara Desiree Tarigan dengan suaminya, Hotma Sitompul. Desiree mengungkapkan mengapa perdamaian itu belum terjadi.

Desiree Tarigan mengatakan, ada beberapa syarat yang diberikan oleh Hotma Sitompul untuk perdamaian tersebut.

Ia menyebut sang suami memintanya untuk meninggalkan Hotman Paris sebagai kuasa hukum. Namun, Desiree enggan melepaskan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

"Sampai sekarang, masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tetapi tidak ada kesepakatan. Kenapa? Karena di kesepakatan perdamaian itu diminta memutuskan kuasa hukum saya," ujar Desiree Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Tak Akan Rujuk, Hotman Paris Bongkar Alasannya

Berbeda dengan Hotma, Desiree mengatakan, ia hanya memiliki satu orang kuasa hukum. Meski begitu, Desiree mengaku tidak pernah mempersoalkan hal itu. 

“Saya ini perempuan yang punya kuasa hukum cuma satu, sementara pihak Pak Hotma, kuasa hukumnya sebegitu banyak. Saya enggak pernah protes, enggak pernah ngomongin,” tutur Desiree Tarigan.

Menurut Desiree Tarigan, ia tidak mungkin melepas Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Sebab ia tidak memahami mengenai persoalan hukum sehingga perlu didampingi oleh seorang pengacara.

“Kalian bisa bayangkan kalau saya nggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan nggak ngerti hukum. Itu saja. Tapi oleh sebab itu, perdamaian tidak tercapai," lanjutnya.

Baca Juga: Desiree Tarigan Sindir Hotma Sitompul Cuma Mau Kasih Alat Dapur Sebagai Gono Gini

Hingga saat ini, Desiree mengatakan belum ada gugatan yang dilayangkan terkait persoalannya dengan Hotma Sitompul. 

Permasalahan yang terjadi antara Hotma dan Desiree berawal dari cekcok di dalam rumah tangganya. Pada saat itu, Desiree mengaku diusir Hotma dari rumah yang diklaim telah ditempati selama 22 tahun.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x