Kompas TV regional berita daerah

Sepasang Kekasih di Karawang Tewas di Penginapan

Kompas.tv - 15 September 2021, 18:21 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV –

Sepasang kekasih ditemukan tewas dalam kamar penginapan di Karawang pada Minggu Malam, dugaan sementara korban perempuan merupakan korban pembunuhan kemudian pasangan pria mencoba untuk bunuh diri dengan menyayat tangannya menggunakan pisau dan akhirnya gantung diri menggunakan kain dan handuk.

Sepasang kekasih itu bernama Dasum berusia 30 tahun merupakan warga Kampung Jarong Turi, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang diduga dirinya bunuh diri usai melakukan pembunuhan terhadap Ernawati usia 32 tahun warga Dusun Kosambi Rangrang, Desa Cikuntul, Kecamatan Tempuran, Karawang.

Kejadian ini bermula sekitar jam 11.00 WIB keduanya datang berbarengan ke Penginapan Sumber Rezeki dengan menggunakan sepeda motor keduanya langsung menanyakan kamar untuk beristirahat kemudian dua pasangan kekasih itu masuk kamar.

Namun sampai pukul 19.30 WIB sepasang kekasih tersebut tak kunjung keluar kemudian pemilik penginapan mengetuk pintu tetapi tidak dibuka oleh keduanya merasa curiga pemilik penginapan kemudian berinisiatif naik ke atas atap dan merobek atap kamar dan melihat kedua korban yang ternyata sudah meninggal dunia.

Tim INAFIS Polres Karawang yang datang ke tempat kejadian langsung melakukan olah TKP untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut kini kedua pasangan kekasih itu di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x