Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Motor di Cianjur Tewas Terlindas Truk

Kompas.tv - 15 September 2021, 17:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS TV –

Diduga tersenggol bagian belakang truk molen saat akan menyalip seorang pengendara motor tewas terjatuh dan terlindas truk di Cianjur, Jawa Barat, korban yang tewas langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur.

Seorang pengendara sepedah motor di Cianjur tewas setelah terjatuh lalu terlindas truk molen yang awalnya akan ia salip.

Kronologi berawal dari pengendara sepedah motor berplat nomer F 4398 WO yang di kendarai Ujang Sahudin melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi saat berada di Jalan Abdulah Bin Nuh korban menyalip truk molen yang berada di depanya saat akan menyalip stang motor korban mengenai bak belakang truk korban hilang kendali dan terjatuh dan terlindas ban belakang truk hingga korban meninggal dunia di lokasi.

Polisi yang mendapatkan laporan adanya kecelakaan tersebut langsung melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa beberapa saksi mata dan membawa sopir truk molen ke kantor polisi untuk mengetahui lebih pasti penyebab kecelakaan tersebut. 

Korban yang meninggal langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Sayang Cianjur menggunakan ambulans.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x