Kompas TV regional berita daerah

Kompas Gramedia Laksanakan Vaksinasi di Bandung

Kompas.tv - 15 September 2021, 17:17 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Bertempat di Gedung Bale Rame, Soreang, Kompas Gramedia Grup menggelar vaksinasi massal kepada warga Kabupaten Bandung, warga yang mengikuti vaksinasi terlihat antusias dalam kegiatan yang di gelar Kompas Gramedia Grup sejak Selasa Pagi.

Kegiatan vaksin ini juga ditinjau langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna pihaknya sangat menyambut baik adanya bantuan vaksinasi dari Kompas Gramedia Grup, hal ini bisa mempercepat vaksinasi terhadap warganya yang berjumlah 3 juta lebih.

Menurut Bupati Bandung Dadang Supriatna saat ini warga Kabupaten Bandung yang sudah menerima vaksin baru berjumlah 800.000 orang sehingga adanya bantuan dari berbagai pihak dalam melakukan vaksin bisa mempercepat target 80 % vaksin bisa diterima warga hingga bulan Desember nanti.

Sedangkan menurut GM Corporat Communiction Kompas Gramedia Grup, Saiful Bahri, Kabupaten Bandung, merupakan kota ke 4 dilakukan vaksin oleh pihak Kompas Gramedia, Kabupaten Bandung, juga merupakan salah satu wilayah yang masih rendah dalam melakukan upaya vaksinasi sehingga dengan adanya bantuan ini bisa mempercepat vaksinasi warga.

Selain melakukan vaksinasi kepada ribuan warga Kompas Gramedia Grup juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada ratusan warga kabupaten yang terkena dampak pandemi covid-19.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x