Kompas TV regional berita daerah

Rumah Rusak Dihantam Puting Beliung

Kompas.tv - 15 September 2021, 16:38 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Sejumlah rumah warga di Kabupaten Madiu, Jawa Timur, rusak akibat diterjang puting beliung yang terjadi saar hujan deras. Bahkan satu rumah roboh nyaris rata dengan tanah akibat atap rumahnya hancur.

Sejumlah rumah warga di Desa Kedungrejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, ini rusak setelah dihantam puting beliung yang terjadi pada saat hujan deras pada Selasa (14/9/2021) petang.

Salah satunya rumah milik Susilo yang rusak bagian atap, setelah disapu angin kencang. Sejumlah rumah lainnya di desa ini bahkan roboh akibat kencangnya hantaman angin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena pada saat terjadi angin kencang dan hujan deras, para penghuni rumah menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman.

Selain di Desa kedungrejo, kerusakan ringan akibat hujan angin juga terjadi di sejumlah desa lainnya. Sejauh ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun masih melakukan pendataan jumlah terdampak puting beliung.

#beritamadiun

#anginkencang

#putingbeliung

#bencana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.