Kompas TV entertainment selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Sepakat Rahasiakan Jenis Kelamin Anak, Ini Alasannya

Kompas.tv - 15 September 2021, 14:48 WIB
nadine-chandrawinata-dan-dimas-anggara-sepakat-rahasiakan-jenis-kelamin-anak-ini-alasannya
Di hari ulang tahun Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata umumkan kehamilannya. (Sumber: Instagram/@nadinelist)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nadine Chandrawinata mengabarkan kehamilan calon anak pertamanya  tepat di hari ulang tahun sang suami, Dimas Anggara.

Di usia kehamilan Nadine 4 bulan, gender atau jenis kelamin sang bayi sudah bisa diketahui. Namun rupanya pasangan ini membuat keputusan yang beda dari mayoritas artis lain.

Nadine dan Dimas sengaja tak ingin mengetahui jenis kelamin bayi mereka sampai lahir nanti. Hal ini agar mereka mensyukuri apapun jenis kelaminnya.

"Dokter sudah tahu. Tapi kami ingin ini menjadi kejutan dan nggak mau tahu jenis kelaminnya," kata Nadine Chandrawinata didampingi Dimas Anggara saat jumpa pers virtual, Selasa (14/9/2021).

"Udah kesepakatan kita berdua enggak pengin tahu gender anak kita, bukan merahasiakan, kita juga enggak tahu. Kita penginnya begitu lahir cewek atau cowok, kita syukuri," ucap Dimas Anggara.

Baca Juga: Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Bertepatan dengan Ulang Tahun Dimas Anggara

Nadine juga mengungkapkan cara manisnya dalam mendiskusikan soal nama anak. Pasalnya tak hanya berdua dengan Dimas, Nadine juga melibatkan janin di dalam perutnya.

“Ketika masuk empat bulan, baru kita diskusiin, 'Nama gimana, nih?' Seiring jalannya waktu, kita banyak komunikasi (dengan calon anak). Kalau dia kicking, berarti dia suka, dia respons pertanyaan kita. Kita percaya, kalau sering diajak ngobrol gini, bakal lebih kebangun chemistry-nya. Kita sudah mempersiapkan (nama), tapi balik lagi gimana bayinya,” jelas Nadine.

Perihal perlengkapan bayi, Nadine dan Dimas mengaku akan membeli barang-barang berwarna netral.

"Yang dipersiapkan adalah barang-barang warna netral," tutur Nadine Chandrawinata.

Adapun, pasangan ini mengumumkan kehamilan Nadine pada 10 September lalu, bertepatan dengan ulang tahun ke-33 Dimas Anggara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x