Kompas TV entertainment musik

Siap-siap! BTS Gelar Konser Online Permission to Dance On Stage Bulan Depan

Kompas.tv - 15 September 2021, 14:25 WIB
siap-siap-bts-gelar-konser-online-permission-to-dance-on-stage-bulan-depan
BTS Gelar Konser Online Permission To Dance On Stage pada 24 Oktober 2021 (Sumber: Big Hit Music)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy group BTS mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser online “Permission to Dance On Stage”.

Rencananya konser online “Permission to Dance On Stage” digelar pada 24 Oktober 2021 pukul 18.30 KST mendatang melalui platform Weverse.

Bersama pengumuman tersebut, BTS juga merilis poster yang menampilkan ketujuh member. Selain itu, BTS juga merilis video pengumuman.

Baca Juga: Dikonfirmasi! Coldplay dan BTS Rilis Lagu Kolaborasi Bulan Ini

"Kami bersemangat memberitahu kalian berita yang sudah lama ditunggu. Kami akan menggelar “Permission to Dance On Stage”! Kami akan bertemu ARMY lewat siaran online,” kata para member BTS saling bersahutan.

“Kapan kita bertemu ARMY di seluruh dunia? Kita bisa bertemu mereka Oktober nanti! Panggung kami adalah di mana ada kalian. Tolong nikmati konsernya bersama kami hari itu. Ayo kita nikmati konsernya bersama-sama!,” sambung mereka.

Ini akan menjadi event online selanjutnya yang digelar oleh BTS pada tahun 2021, setelah terakhir kali menggelar “2021 MUSTER” pada bulan Juni.

Dalam berita lainnya, BTS juga akan menghadiri acara SDG Moment di Sidang Umum PBB pada 20 September mendatang. Mereka akan menyampaikan pidato melalui video untuk mengatasi krisis global dan mencapai pemulihan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Selain Hadiri Sidang PBB, BTS akan Melakukan Pertunjukan di Amerika?

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x