Kompas TV regional berita daerah

Polisi Dalami Kasus Dugaan Perundungan Remaja

Kompas.tv - 15 September 2021, 13:51 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Satuan dari Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung tengah mendalami kasus atas viralnya video dugaan perundungan remaja di jagat maya beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana, pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, yakni di kawasan Taman Wisata Hutan Kera, Bandar Lampung.

Baca Juga: Video Dugaan Perundungan Remaja Putri

Ia juga mengatakan, tengah mengumpulkan sejumlah keterangan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, serta meminta keterangan terhadap akun media sosial yang pertama kali menyebarkan video dugaan perundungan tersebut.

“Kita langsung turun ke lokasi, untuk mendalami peristiwa tersebut. Kita juga sudah lakukan olah TKP,” terangnya.

“Untuk sementara ini, belum diketahui siapa saja yang berada di dalam video tersebut, tapi kita sudah interogasi beberapa warga di lokasi kejadian” lanjutnya.

Baca Juga: Dibubarkan Polisi, Remaja Balap Liar Kocar-Kacir

Atas kasus video dugaan perundungan remaja yang viral, pihak kepolisian masih melakukan upaya pencarian terhadap sejumlah remaja yang ada di dalam video tersebut.

Warga juga diimbau untuk dapat melaporkan ke Kepolisian Polresta Bandar Lampung, apabila mengetahui salah satu dari remaja tersebut.

#perundungan #kekerasan #polrestabandarlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x