Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Santri Dimakassar Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

Kompas.tv - 15 September 2021, 14:52 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ribuan santri dan tenaga pengajar an nahdlah makassar menjalani vaksinasi tahap pertama jelang sekolah tatap muka. Vaksinasi yang digelar oleh persatuan istri kementrian pemuda dan olahraga dan POLDA Sulawesi Selatan ini menargetkan seluruh santri sudah divaksin sebanyak 80 persen pada akhir tahun 2021.

Hari ini ribuan santri dan tenaga pengajar di pesantren An-Nahdlah kota Makassar menjalani vaksinasi tahap pertama  para santri dan tenaga pengajar ini terlebih dahulu dilakukan screening dan pengecekan kesehatan sebelum dilakukan penyuntikan vaksin. Vaksinasi ini digelar oleh persatuan keluarga kementrian pemuda dan olahraga serta polda sulawesi selatan.

Vaksinasi ini terus di kebut dengan bertujuan untuk mencapai herd imuniti dan target vaksin seluruh tenaga pengajar dan pelajar hingga 80 persen di akhir tahun 2021. Sedangkan untuk Sulawesi Selatan sendiri vaksinasi baru mencapai 30 persen. Dihari ini panitia vaksin menargetkan 1.200 santri dan tenaga pengajar sudah divaksin. Dan akan dilakukan di 4 lokasi di indonesia  dengan memanfaatkan komunintas atau kelompok untuk dilakukan vaksin agar target vaksin segera tercapai. Diharapkan dengan masifnya vaksinasi di kalangan pesantren dan sekolah  para pelajar ini bisa kembali melakukan sekolah tatap muka.

 

#vaksinasi

#covid-19

#sekolahtatapmuka



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.