Kompas TV entertainment selebriti

Soal Dugaan Penyimpangan Seksual yang Dilakukan Ayahnya, Taqy Malik Minta Maaf

Kompas.tv - 15 September 2021, 11:00 WIB
soal-dugaan-penyimpangan-seksual-yang-dilakukan-ayahnya-taqy-malik-minta-maaf
Taqy Malik minta maaf soal dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayahnya, Mansyardin Malik, terhadap istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. (Sumber: Instagram/@taqymaliknew)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Taqy Malik meminta maaf kepada publik soal dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayahnya, Mansyardin Malik, kepada istri sirinya, Marlina Octaria Kawuwung.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Taqy Malik bersama ibu dan adik-adiknya mengucapkan permintaan maaf atas nama keluarga besarnya.

Taqy Malik menegaskan tidak tahu menahu bahwa ayahnya menikah siri dengan Marlina.

Baca Juga: Siap Disumpah Pocong, Ayah Taqy Malik Bantah Semua Tuduhan Istri Siri Marlina Octoria

“Saya, keluarga besar Taqy Malik, ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa terakhir ini,” kata Taqy Malik, dikutip Rabu (15/9/2021).

“Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan, kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan,” sambungnya.

Tak terkesan membela, Taqy Malik menyerahkan persoalan ini kepada ayahnya untuk bisa segera diselesaikan. Dia juga menegaskan tidak memiliki wewenang untuk mengklarifikasi masalah tersebut lantaran tidak mengetahui duduk perkara yang terjadi.

“Kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini,” tegas Taqy Malik.

“Saya tidak punya wewenang untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini, dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarikasi secara langsung dari masalah ini, karena saya sebagai anak tidak tahu menahu atas kasus ini,” tambahnya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Ayah Taqy Malik Sudah Talak Marlina Octoria

Kendati demikian, Taqy Malik akan terus mendukung dan medoakan Mansyardin Malik agar masalah ini dapat segera selesai.

“Saya sebagai anak putra men-support dan mendoakan ayah saya,” tutupnya.

Untuk diketahui, seorang perempuan Marlina Octoria mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik. Marlina menudiang adanya prilaku menyimpang Mansyardin Malik dengan bukti hasil visum.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual oleh Istri Siri, Begini Tanggapan Ayah Taqy Malik

Mansyardin Malik telah membantah semua tuduhan dari Marlina Octarani. Dia bahkan siap sumpah pocong.



Sumber : Kompas TV/Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x