Kompas TV entertainment selebriti

Siap Disumpah Pocong, Ayah Taqy Malik Bantah Semua Tuduhan Istri Siri Marlina Octoria

Kompas.tv - 15 September 2021, 09:40 WIB
siap-disumpah-pocong-ayah-taqy-malik-bantah-semua-tuduhan-istri-siri-marlina-octoria
Mansyardin Malik dan kuasa hukumnya, Halim Darmawan, saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). (Sumber: Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, membantah semua tuduhan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung, termasuk soal penyimpangan seksual.

Dengan tegas, Mansyardin Malik juga siap untuk disumpah pocong untuk membuktikan pernyataannya.

“Saya membantah dengan keras tuduhan itu. Berani saya (sumpah pocong),” kata Mansyardin Malik, seperti dikutip dari Tribun Seleb, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Ayah Taqy Malik Sudah Talak Marlina Octoria

Dia mengaku menyayangkan sikap Marlina Octoria yang dianggapnya mengumbar permasalahan rumah tangganya ke publik. Mansyardin juga mulanya enggan memberikan keterangan ke publik.

“Saya sangat menyesalkan (sikap Marlina). Bahwa ini kan permasalahan rumah tangga, permasalahan antara suami dan istri,” ujarnya.

“Karena dari awal dia yang memulai, saya mencoba menahannya, tapi karena terus-terusan, saya harus berani bicara,” kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan yang mengaku istri siri ayah Taqy Malik ini mengaku mendapat perlakukan penyimpangan seksual dan pemaksaan hubungan intim hingga alat vitalnya mengalami kerusakan.

Pihak Marlina Octoria juga sudah melakukan visum guna membuktikan kesaksiannya. Hasil visum tersebut menunjukkan bahwa organ vitalnya mengalami kerusakan hingga stadium empat.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara, yang mendampingi Marlina saat jumpa pers, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga: Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual oleh Istri Siri, Begini Tanggapan Ayah Taqy Malik

Tak hanya itu, Mansyardin Malik juga dituding tidak memenuhi nafkah materiil sesuai keinginan Marlina Octoria.

Marlina bahkan menyambangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menanyakan hukum seks anal dalam Islam, Selasa (14/9/2021).

“Urusan anal, ya dia (Mansyardin Malik) bilang di Islam itu ada ulama yang menghalalkan dan ada yang mengharamkan,” kata Marlina menjelaskan kedatangannya ke MUI.



Sumber : Kompas TV/Tribun Seleb

BERITA LAINNYA



Close Ads x