Kompas TV entertainment selebriti

Desiree Tarigan Hadir sebagai Saksi di Sidang Cerai Bams eks Samsons

Kompas.tv - 15 September 2021, 06:43 WIB
desiree-tarigan-hadir-sebagai-saksi-di-sidang-cerai-bams-eks-samsons
Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons diduga lakukan perbuatan tak menyenangkan terhadap ART. (Sumber: Instagram/@bams_1606)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, hadir sebagai saksi sidang cerai anaknya dengan Mikhavita Wijaya, pada Selasa (14/9/2021).

Sidang perkara cerai antara Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons dan sang istri kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sidang kali ini beragendakan keterangan saksi dari pihak Bams selaku tergugat.

Desiree mengatakan bahwa dirinya ditanyai sejumlah pertanyaan dalam persidangan. Namun, dia tak bicara banyak mengenai perkara perceraian dalam rumah tangga putranya.

"Mengenai apa dan bagaimana, ini sidang tertutup. Saya pikir nanti Bams yang akan menjelaskannya. Kami tidak berkapasitas untuk itu," ucap Desiree usai persidangan dikutip dari Kompas.com.

Desiree mengaku kehadirannya kali ini hanyalah sebagai saksi. Sehingga dia tak punya wewenang untuk bicara banyak mengenai urusan rumah tangga Bams dan Mikhavita.

Baca Juga: Bams Eks Samsons Jalani Proses Cerai dengan Mikhavita Wijaya

"Ya pertanyaan umum. Saya pikir ini nanti Bams saja yang menjelaskan," ucap Desiree.

Bams dan Mikhavita Wijaya ternyata tidak hadir dalam sidang tersebut. Tetapi, Desiree memastikan bahwa Bams dalam kondisi baik-baik saja.

Sebelumnya, Mikhavita Wijaya menggugat Bams eks Samsons ke PN Jakarta Selatan pada 16 April 2021.

Kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philippus Siteppu, mengatakan penyebab perceraian kliennya dipicu dengan ketidakcocokan dan pertengkaran secara terus-menerus sejak setahun terakhir.

Bams resmi menikah dengan Mikhavita Wijaya di GPIB Paulus Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2014.

Baca Juga: Bams eks Samsons dan Istri Mikhavita Wijaya Sedang Proses Cerai, Ini Alasannya

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.