Kompas TV regional berita daerah

Ikut PTM Terbatas, Siswa Antusias Divaksin

Kompas.tv - 14 September 2021, 21:51 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Ratusan peserta didik di Kotamobagu-Sulawesi Utara, mengikuti ikut vaksinasi COVID-19 di sekolah. Para peserta didik mengantri diruang kelas masing masing untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Sekolah yang saat ini mengelar vaksin COVID-19 di sekolah yaitu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu Kotamobagu.

Di sekolah ini ratusan peserta didik kelas sepuluh dan kelas sebelas  yang belum pernah divaksin antusias datang kesekolah untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19. Hal ini berdasarkan surat edaran dari Kementrian Pendiidikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka terbtas, 80 persen peserta didik dan guru sudah divaksin.

Siswa yang akan di vaksin mengantri  diruangan kelas masing masing dan lokasi vaksin di bagi di tiga ruangan, hal ini dilakukan pihak sekolah guna mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Pihak sekolah nantinya akan memperketat prokes saat Pembelajaran Tatap Muka terbatas disekolah. Mulai dari pintu masuk halaman sekolah peserta didik wajib masker, memeriksa  suhu tubuh, cuci tangan dan di dalam kelas duduk berjarak.

Jam belajarpun dibagi kelompok dengan jumlah siswa di batasi 50 persen sehingga setiap ruangan kelas hanya diisi oleh 15 peserta didik. Peserta didik juga dianjurkan membawa bekal dari rumah masing masing sebab tidak ada waktu istirahat.

#kompastvmanado #ptmterbatas #smk1kotamobagu

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.