Kompas TV regional berita daerah

Kesal, Pria Ini Hantam Kepala Sahabatnya dengan Besi

Kompas.tv - 14 September 2021, 20:00 WIB
Penulis : Edika ipelona

JEMBER, KOMPAS.TV – Abdullah, warga Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, Jember, Jawa Timur, Selasa (14/09) siang harus digelandang dan jalani pemeriksaan di Mapolsek Mumbulsari, Jember, Jawa Timur.

Pria berusia 50 tahun ini melakukan penganiayaan kepada sahabat karibnya Firman, warga Desa Mumbulsari, Kecamatan Mumbulsari, Jember, dengan memukul besi di kepala hingga mengalami luka serius.

Hasil pemeriksaan menunjukkan motif pelaku diduga sakit hati karena korban atas nama Firman meminjam sepeda motor pelaku dan tak kunjung dikembalikan.

Selain itu diduga korban mempunyai hubungan asmara dengan istri pelaku karena kerap kali keluar dan mengajak istrinya jalan jalan.

Baca Juga: Tanda Jatuh Cinta pada Sahabat Menurut Para Ahli

Selain menangkap pelaku, sebuah potongan besi dengan panjang 50 centi meter yang digunakan memukul korban disita polisi.

Saat ini korban atas nama Firman masih menjalani perawatan di Puskesmas Mumbulsari, Jember. Pihak keluarga maupun tim dokter tidak memperkenakan sejumlah awak media untuk mengambil gambar korban.

Akibat perbuatannya pelaku akan dijerat pasal penganiayaan dengan ancaman hukumgan kurang lebih lima tahun penjara.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.