Kompas TV olahraga kompas sport

Lawan Young Boys, Fans MU Desak Solskjaer Turunkan Donny Van de Beek

Kompas.tv - 14 September 2021, 16:18 WIB
lawan-young-boys-fans-mu-desak-solskjaer-turunkan-donny-van-de-beek
Ole Gunnar Solskjaer didesak fans untuk memainkan Donny Van de Beek saat Manchester United melakoni laga Liga Champions melawan BSC Young Boys, Selasa (14/9/2021). (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

BERN, KOMPAS.TV - Fans Manchester United mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk menurunkan Donny Van de Beek saat melawan BSC Young Boys di Liga Champions, Selasa (14/9/2021). 

Manchester United memulai kampanye Liga Champions mereka musim ini dengan tandang ke Young Boys pada Selasa malam.

Laga tersebut menjadi kesempatan sempurna bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk merotasi dan memberikan menit bermain kepada para pemain yang belum tampil musim ini.

Setan Merah yang masuk grup mudah di Liga Champions dituntut para fans untuk menurunkan pemain macam Diogo Dalot, Eric Bailly dan Jesse Lingard dan mengistirahatkan Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane dan Mason Greenwood.

Selain ketiga nama di atas, salah satu pemain yang juga sangat dilihat para Mancunian turun sejak awal laga adalah Donny van de Beek. 

Direkrut musim lalu dari Ajax, gelandang Belanda itu mendapat waktu bermain yang terbatas di musim pertamanya meski mencetak gol pada debutnya melawan Crystal Palace.

Baca Juga: Bersama Ronaldo dan Varane, Solskjaer Yakin Manchester United Berbicara Banyak di Liga Champions

Solskjaer yang pada bursa transfer musim panas lalu menolak tawaran pinjaman kepada Van de Beek mengisyaratkan bahwa ia akan lebih banyak memberikan kesempatan kepada pemainnya itu. 

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga melawan Young Boys, Solskjaer mengatakan bahwa Van de Beek mungkin bisa turun sejak awal pertandingan. 

“Donny (Van de Beek) adalah bagian dari skuad, sama seperti yang lain," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News

"Dia berjuang untuk mendapatkan menit bermain. Dia terus bekerja keras. Dia sangat profesional. Anak papan atas juga. Dia akan mendapatkan menitnya. Selasa? Mari lihat apa yang terjadi," ucap Solskjaer. 



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.