Kompas TV regional berita daerah

Bapak dan Anak Korban Ledakan diduga Bom Ikan Dimakamkan Berdampingan

Kompas.tv - 14 September 2021, 12:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Bapak dan anak yang menjadi korban ledakan diduga bom ikan di Pasuruan Jawa Timur akhirnya dimakamkan berdampingan. Pemakaman korban dilakukan secara tertutup tanpa melibatkan warga.

Jasad dua korban ledakan, yakni Abdul Ghofar dan bapaknya Ahmad Shodiq dimakamkan di tempat pemakaman umum Kelurahan Tambakan, Kecamatan Panggung Rejo, Kota Pasuruan Jawa Timur.

Ketua RT Kelurahan Tambakan, Aliran mengatakan bahwa lokasi pemakaman jauh dari tempat kejadian ledakan. Kalau lokasi ledakan ada di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondang Wetan.

Baca Juga: Tim sar temukan nelayan yang hilang dalam keadaan meninggal dunia

Pemakaman, yang dilakukan pada Minggu tengah malam (12/9/2021), dilakukan secara tertutup. Pemakaman hanya melibatkan keluarga dekat, tanpa kehadiran tetangga dan warga.

Diketahui sebelumnya ledakan hebat terjadi di Desa Pekangkungan, pada Sabtu (11/9/2021). Ledakan itu menyebabkan 2 rumah hancur dan sejumlah rumah lainnya rusak. Ledakan juga membuat 2 orang penghuni rumah meninggal dunia dan dua orang lainnya terluka.

 

#BondetMeledak  #BomIkanMeledak  #Pasuruan #Nelayan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.