Kompas TV regional update corona

Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka Terbatas

Kompas.tv - 14 September 2021, 14:42 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebanyak 51 Sekolah Dasar dan Menengah Pertama di Kota Bandar Lampung Senin kemarin (13/9) mulai memberlakukan pemberlajaran tatap muka di sekolah.

Saat ini kota Bandar Lampung masuk dalam zona kuning penyebaran virus corona.
 
Seiring penurunan jumlah kasus penyebaran covid-19  dan membuat kota Bandar Lampung masuk dalam zona kuning, Pemerintah setempat mulai hari Senin 13 September 2021, telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah secara terbatas.

Guna memastikan protokol kesehatan benar benar diterapkan bagi setiap siswa dan tenaga pengajar yang bertugas, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama satuan tugasnya melakukan peninjauan di beberapa sekolah.

Sekitar 51 sekolah tingkat dasar dan menengah pertama di setiap kecamatan bandar lampung  telah melakukakan pembelajaran tatap.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyebutkan, siswa yang melakukan pembelajaran tatap muka sudah divaksinasi dan juga mendapatkan izin dari orang tua.

Dalam kesempatan ini pula, Eva Dwiana mengajak masyarakat untuk menjadi Satgas di lingkunganya masing masing, dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, meski Kota Bandar Lampung mengalami penurunan kasus penyebaran covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x