Kompas TV regional berita daerah

Geber IKA Unmul Bantu Korban Covid di Berau

Kompas.tv - 14 September 2021, 11:39 WIB

BERAU, KOMPAS.TV - Bantuan sembako tersebut merupakan bagian dari kegiatan gerakan kebersamaan (geber) Ika Unmul sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Bahkan, kegiatan ini merupakan program kerja para alumni unmul yang sudah memasuki tahun kedua, sejak 2020 lalu.

Menurut Isran Noor program geber ini, bersinergi dengan dunia usaha, swasta, perbankan, BUMN, BUMD, komunitas keagamaan dan lainnya. dengan modal semangat bersama demi kemanusiaan, kita bisa saling membantu menghadapi pandemi covid-19. Bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk mengatasi masalah-masalah di masa pandemi covid-19
ini.

Isran Noor juga memberikan donasi bagi anak yang ditinggal meninggal oleh orang tua mereka karena covid. Masing-masing anak menerima donasi sebesar 2 juta rupiah, bahkan anak terdampak covid ini juga mendapat beasiswa sekolah hingga ke perguruan tinggi.

Sementara itu, bupati Berau Sri Juniarsih yang menerima bantuan ini, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari pemprov Kaltim dan ika unmul.

Melalui pemkab Berau, bantuan ini akan disalurkan sesuai data yang dimiliki oleh dinas social Kabupaten Berau, agar tidak terjadi tumpang tindih penerima bantuan.

Sebelumnya, ika unmul menjelaskan ada 33 ribu paket sembako yang telah dihimpun ika unmul dan yang sudah disalurkan sebanyak 13 ribu paket sembako. Berau merupakan daerah kabupaten/kota kesembilan yang sudah diserahkan bantuan paket sembako.

#BantuanWarga#IkaUnmul#PandemiCovid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x