Kompas TV regional berita daerah

Siswa Yang Ikut PTM Di SMK Negeri 1 Gorontalo Wajib Tervaksinasi

Kompas.tv - 14 September 2021, 11:16 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk menindaklanjuti surat edaran Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, siswa tingkat SMA dan SMK di Provinsi Gorontalo mulai menggelar pembelajaran tatap muka terbatas.

Namun pembelajaran tatap muka tingkat SMA/SMK hanya diwajibkan kepada siswa yang telah tervaksinasi.

Seperti di Smk Negeri 1 Gorontalo, dari 2.138 siswa hanya 400 siswa yang bisa ke sekolah untuk mengikuti yang pembelajaran tatap muka karena sudah tervaksinasi.

Sementara siswa yang belum divaksinasi mengikuti pembelajaran secara daring.Ungkap Zulkarnain Tanipu Wakil Kepala SMK Negeri 1 Gorontalo

Selain itu, untuk mencegah penyebaran covid 19, pihak sekolah juga membatasi jumlah siswa di dalam kelas 50 hingga 70 persen dari jumlah siswa yang ada, serta memberi jarak satu setengah meter antar satu siswa dengan siswa lainnya.

Zulkarnain menjelaskan, saat ini pihak sekolah terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada orang tua siswa untuk mengizinkan anaknya untuk divaksinasi.

 

#Pembelajaran Tatap Muka   #SMK 1 Gorontalo  #Vaksinasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.