Kompas TV regional berita daerah

Anggota DPR Minta Ada Bengkel Alat Pertanian di Kalbar

Kompas.tv - 14 September 2021, 10:55 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

MEMPAWAH, KOMPAS.TV - Anggota DPR RI Komisi IV Dapil Kalbar 1, Maria Lestari, meminta Kementerian Pertanian menyediakan bengkel alat mesin pertanian, sehingga jika terdapat kendala atau kerusakan, dapat segera dilakukan perbaikan.

Maria menyoroti hal ini, sebab bantuan alat pertanian terus diberikan, sementara tempat untuk memperbaiki tidak tersedia.

Sementara itu, Anggota DPR RI Dapil Kalbar 2, Yessi Melania, menyampaikan apresiasi terhadap Kementerian Pertanian, yang siap membantu memajukan pertanian di Kalimantan Barat. Ia berharap, sinergi dan komunikasi dapat ditingkatkan, dan akan selalu mengingatkan Mentan, terkait program yang ditawarkan ke Kalbar.

Merespons permintaan dari anggota DPR, Mentan Syahrul Yasin Limpo, memastikan pihaknya akan membantu menyediakan bengkel, serta meningkatkan pertanian di Kalbar, agar tumbuh lebih baik.

Menteri Pertanian menambahkan, seluruh pihak terlibat, dapat bersama mendorong kemajuan dan peningkatan pertanian di Kalbar, terlebih dengan adanya pelabuhan internasional yang segera diresmikan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x