Kompas TV regional peristiwa

Diperiksa ke-9 Kalinya Terkait Kasus Pembunuhan Subang, Yosef Tertunduk Lesu

Kompas.tv - 14 September 2021, 12:20 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUBANG, KOMPAS.TV – Polsisi kembali memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan tambahan pada kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Pada 13 September 2021, saksi-saksi yang dipanggil di antaranya adalah Yosef suami sekaligus ayah korban, Yoris anak tertua korban dan Danu keponakan sekaligus sepupu korban.

Untuk Yoris sendiri, pemeriksaan terhadap dirinya batal karena sedang sakit. Polisi mengizinkan dirinya untuk beristirahat di rumah.

Baca Juga: Bareskrim Mabes Polri Turun Tangan Periksa Yosef di Kasus Pembunuhan Subang

Sementara, saat memasuki Gedung Reskrim Polres Subang pada Senin, 13 September 2021 siang, Yosef terlihat lesu dan tak memberikan komentar apapun.

Tim kuasa hukum mengatakan pemanggilan kali ini merupakan klarifikasi tambahan untuk Yosef. Sementara untuk saksi Mimin, istri muda Yosef tidak dilakukan pemanggilan.

Baca Juga: Yosef Diperiksa Bareskrim Polri, Dicecar 3 Hal Ini Terkait Pembunuhan di Subang

“Kemarin ada undangan dari penyidik terkait dengan klarifikasi tambahan. Sementara, yang dipanggil hari ini Pak Yosef, untuk Bu Mimin hari ini belum ada (pemanggilan pemeriksaan),” kata Fajar Sidik kuasa hukum Yosef pada 13 September 2021.

Ini adalah pemeriksaan kesembilan Yosef di Polres Subang terkait kasus ini.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.