Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Begal Payudara di Jember Ditangkap

Kompas.tv - 14 September 2021, 10:51 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang pelaku begal payudara yang meresahkan warga di Jember, Jawa Timur, berhasil diringkus polisi. Dari pemeriksaan sementara, terdapat 7 korban yang melapor dan menjadi korban pelecehan oleh pelaku.

Pelaku yang berusia 23 tahun ditangkap di sebuah pasar hewan di desanya. Saat penangkapan berlangsung, polisi menduga pelaku sedang mengamati calon korban lain. Meski sempat membantah tudingan saat ditangkap, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya ketika ia dihadapkan dengan para korban.

Baca Juga: Sosiolog UI: Pelaku Kejahatan Seksual Anak Tak Perlu Dapat Tempat Apalagi Diidolakan

Selama 1 bulan terakhir, pelaku melancarkan aksinya dan menyasar korban yang merupakan wanita muda. Modus yang pelaku gunakan adalah dengan mengintai korban, membuntuti, hingga akhirnya melancarkan aksi saat berasa di jalanan yang sepi.

Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk sepeda motor milik pelaku. Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal berlapis tentang pelecehan seksual dengan ancaman hukuman hingga 9 tahun penjara.

Video editor: M. Rengga

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.