Kompas TV regional berita daerah

Polda Sulut Salurkan Bantuan Beras Setpres RI

Kompas.tv - 14 September 2021, 09:54 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kepolisian Polda Sulawesi Utara menyalurkan bantuan berupa beras dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia. Penyalurkan bantuaan beras ini diserahkan langsung Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana pada para Kapolres yang akan disebar pada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Berlangsung di halaman Mapolda Sulut Jumat siang, Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana menyerahkan secara simbolis bantuan beras dari Setpres RI, kepada perwakilan Kapolres.

Bantuan beras dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia ini berjumlah 200 ton yang nantinya akan disalurkan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19, khususnya di daerah yang menerapkan PPKM. Bantuan ini akan menyasar warga yang terdampak seperti buruh, tukang ojek, nelayan, serta pedagang kaki lima.

15 Polres di wilayah Polda Sulut  akan menerima bantuan beras sebanyak 12 ton dan sisanya akan ikut disalurkan Polda Sulawesi Utara.

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana berharap, bantuan beras dari Pemerintah ini bisa bermanfaat ditengah pandemi COVID-19. Kapolda mengapresiasi warga yang sampai saat ini patuh terhadap protokol kesehatan dalam penerapan PPKM.

Penyaluran bantuan ini adalah bentuk kepedulian pihak Sekretariat Presiden RI bagi warga dan mempercayakan pada TNI Polri untuk menyalurkan bantuan beras ini.

#kompastvmanado #poldasulut #setpresri

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x